Share :  

Berita  |  5 April 2018 - 22:36

PELANTIKAN PEJABAT POLITEKNIK IMIGRASI

PELANTIKAN PEJABAT POLITEKNIK IMIGRASI

Depok (04/04). Politeknik Imigrasi pada hari selasa (03/04/2018) melakukan pelantikan kepada 11 orang Dosen Tetap dan pegawai Politeknik Imigrasi. Pelantikan yang dilaksanakan di Plaza Auditorium Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM ini dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Imigrasi Ibu Pramella Y. Pasaribu.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Budi Mulyawan, M.Si sebagai Kepala Program Studi D-IV Administrasi Keimigrasian, Maidah Purwanti, M.H sebagai Kepala Program Studi D-IV Hukum Keimigrasian, Wilonotomo, M.Si sebagai Kepala Program Studi D-IV Manajemen Teknologi, Koesmoyo Ponco Aji, M.Si sebagai Kepala Program Studi D-III Keimigrasian, Ridwan Arifin. M.Hum sebagai Kepala Satuan Penjamin Mutu dan Pengawasan Internal, M. Alvi Syahrin, M.H sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Intan Nurkumalawati, MPA sebagai Kepala Unit Laboratorium dan Museum, Isidorus Anung Prabadhi, M.M sebagai Kepala Unit Asrama, Rasona Sunara Akbar, M.M sebagai Kepala Unit Perpustakaan, Jeliantri Seu, S.Kom sebagai Kepala Unit Poliklinik, Gunawan Ari Nursanto, MM sebagai Kepala Unit Teknologo Informasi dan Komunikasi.

Dalam sambutannya, Ibu Pramella Yunidar Pasaribu sebagai Direktur Politeknik Imigrasi menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat memegang amanah ini dengan penuh tanggung jawab untuk membantu dalam menjalankan dan mendukung terlaksananya kegiatan belajar mengajar yang efektif pada Politeknik Imigrasi.

“Dengan disiplin dan kreatifitas, bersama-sama kita akan mampu membangun image yang positif bagi Politeknik Imigrasi bahwa output yang dilahirkan dari Politeknik Imigrasi adalah kader-kader Aparatur Sipil Negara yang PASTI yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif”. Lanjutnya (admin)